Tuesday, July 15, 2008

Saya menjadi Penanggung Jawab Teknik PT Pimurho.

PT.Pimurho adalah satu perusahaan swasta yang dimiliki beberapa orang pribadi.Perusahaan ini bergerak dalam bidang Pemeliharaan Transformator Daya dan Peralatan Listrik lainnya. Tentu saja pekerjaan ini bukan hal yang baru buat saya,karena saya adalah pensiunan PT.PLN(Persero) dengan masa kerja 30 tahun. Saya diangkat oleh pemiliknya menjadi Penanggung Jawab Teknik,terhitung mulai tanggal 1 Pebruari 2008,setelah saya memiliki Sertifikat Ahli Madya dari APEI,Asosiasi Profesionalis Elektrikal Indonesia. Sertifikat ini saya dapatkan setelah melalui pentahapan penyegaran, ujian tertulis dan ujian lisan,oleh para Senior di APEI. Saya harus menunjukkan semangat yang membaja,karena sebagian dari para penguji itu adalah mantan staf saya di PLN,yang telah duluan pensiun dan mereka aktif di APEI. Mereka sangat obyektif,dan ketika mereka menilai saya dari segi praktis kurang mendalami masalahnya,satu hal yang memang saya akui,karena sangat berbau jadi tukang,saya terpaksa harus membuat paper khusus mengenai keinstalatiran kelistrikan di gedung perkantoran. Terus terang selama ini saya lebih banyak bergerak dalam bidang management pembangkitan dan penyaluran tenaga listrik.Akhirnya semua ketentuan yang dibutuhkan saya penuhi dan sayapun mendapatkan Sertifikat seperti yang saya utarakan diatas. Sekarang ini PT.Pimurho berjalan baik,dan sayapun mendapatkan honor sebagai Penanggung Jawab Teknik setiap bulan.Semoga berjalan lancar untuk seterusnya.Tuhan memberkati.PJT PT.Pimurho;Ir.Berlin Simarmata MM.

1 Comments:

Blogger Unknown said...

Selamat siang Tulang.
maaf ganggu Bere mu ini.
Bere bergerak dibidang Perawatan Trafo.
Berniat Bekerja sama denganTulang dalam
Sub Contractor.
ini No Bere Tulang 085373982073
semoga Tulang berkenan demi masa depan Batak
yang lebih baik. Horas

9:18 PM  

Post a Comment

<< Home